Tawuran Di Ciputat Berujung Korban Tangan Putus

Tawuran Di Ciputat Berujung Korban Tangan Putus – Seseorang pemuda alami putus pergelangan tangan terserang sabetan senjata tajam. Insiden itu berlangsung kala pemuda bernama M Zaelani Sidiq (21) itu ikut serta tawuran.

Tawuran itu pecah pada Sabtu (26/5) tempo hari, jam 03. 00 WIB, di Jalan Cirendeu Raya. Polisi mengatakan ada 2 grup pemuda yang ikut serta tawuran.

” Sebelumnya, telah menghadirkan janji untuk tawuran seputar jam 03. 00 WIB, ” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fredy Irawan kala dihubungi detikcom, Minggu (27/5/2018) .

Saat tawuran, Zaelani dimaksud Fredy dikeroyok 2 orang. Seseorang terduga aktor bernama Asep Sugiyanto dengan kata lain Cepot (19) memukul dengan stik golf, dan aktor yang lain yakni berinisial ADA (16) membacok pergelangan tangan Zaelani.

” Aktor AS (Asep Sugiyanto) memukul korban dengan stik golf di punggung. Sedangkan aktor ADA, membacok pergelangan tangan kanan korban dengan celurit sampai putus, ” ucap Fredy.

Zaelani segera dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Polisi juga segera menguber aktor pengeroyokan itu sampai pada akhirnya dapat di tangkap pada Sabtu siang.

Cepot di tangkap pada jam 13. 00 WIB. Sedangkan aktor ADA di tangkap pada jam 15. 00 WIB.

” Mereka berdua di tangkap masih tetap di Ciputat. Soalnya mereka masih tetap tinggal disana, ” kata Fredy.