Tech 3: Sulit Mencari Rider Yang Bisa Gantikan Espargaro |Sport

Tech 3: Sulit Mencari Rider Yang Bisa Gantikan Espargaro |Sport Pimpinan Monster Tech 3, Herve Poncharal percaya mencari pengganti Pol Espargaro buat MotoGP 2017 tidak bakal semudah dahulu, mengingat sekarang para pebalap bujang tak akan naik ke kelas teratas kalau tidak meraih kontrak pabrikan. Aspek ini diungkapkan Poncharal terhadap MotoGP.com.

Sesudah resmi dapat ditinggalkan Bradley Smith & Espargaro yang sama-sama hijrah ke KTM, Poncharal mesti sulit payah mencari pengganti mereka. Nama pebalap Moto2, Jonas Folger telah resmi berada dalam kantong Poncharal, tapi cowok Prancis ini mengaku kesusahan buat mencari pebalap ke-2.

“Atas sekian banyak argumen, meskipun mesin kami amat serupa bersama tim pabrikan, tampaknya ada tren pebalap jejaka cuma mau motor pabrikan. Aku rasa bukti ini lumayan susah kami telan. Sekian Banyak th dulu, status kami merupakan tim B, tetapi sekarang terang kami ialah tim C,” ucap Poncharal.

Poncharal yang pula menjabat yang merupakan Presiden Asosiasi Tim Balap juga mengaku saat ini pamor tim-tim satelit kalah jauh dibanding tim-tim pabrikan baru seperti Suzuki, Aprilia & KTM. Sampel paling mencolok yaitu bintang Moto2, Alex Rins yang menolak penawaran Tech 3 & ngotot membela tim pabrikan.