Tech 3 Yakin Jonas Folger Moncer Bersama Yamaha |Sport

Tech 3 Yakin Jonas Folger Moncer Bersama Yamaha |Sport Pimpinan Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengaku percaya bahwa rekrutannya baru-baru ini, Folger dapat melaju langsung diatas motor YZR-M1 di MotoGP tahun depan. Aspek ini diungkapkan cowok asal Prancis tersebut dalam wawancara eksklusifnya bersama web resmi kejuaraan.

Folger yang ketika ini tetap membela Dynavolt Intact GP, mendapati kontrak setahun dari Tech 3 & menukar Bradley Smith yang resmi dapat hijrah ke KTM. Poncharal percaya pilihannya tidak salah & percaya pebalap Jerman itu dapat tepat bersama Yamaha & timnya.

“Saya percaya Jonas bakal melaju serentak di atas M1. telah mengamati Jonas sejak debutnya di Grand Prix. Telah bertahun-tahun lamanya. Kami telah sekian banyak kali memberinya penawaran, tapi tidak sempat sepakat. Waktu Ini semuanya sempurna. Kami memang lah perlu pebalap belia & langsung,” ujarnya.

Poncharal serta percaya Folger bakal menjalani proses adaptasi bersama serta-merta, seperti yang dilakukan Marc Marquez, “Jonas tetap jejaka tetapi telah tidak sedikit pengalaman. Gaya balapnya bakal tepat bersama M1. Tetapi beliau mesti menuntut ilmu pelan-pelan, sebab tidak sedikit perihal yang mesti dipelajari. Aku rasa dirinya bakal sesuai bersama tim kami. Kami bakal sangat senang kalau dirinya menjuarai Moto2 tahun ini. Sesudahnya, barulah dia bakal menjajal M1 di Valencia,” tutup Poncharal.