Telkom Gandeng Startup Belajar Ke Silicon Valley|Teknologi

Telkom Gandeng Startup Belajar Ke Silicon Valley|Teknologi-  PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk makin serius dalam menggarap ekonomi kreatif berbasis technologi digital. Lewat Metra Digital Innovation (MDI) yang berfungsi juga sebagai Corporate Venture Capital buat Telkom Kelompok. Metra Digital Investama ini berada di bawah Telkom Metra, anak perusahaan Telkom yang konsentrasi mengelola portofolio Information, Sarana, Edutainment di lingkungan Telkom Kelompok.

Mendayagunakan koneksi yang dibangun oleh Telkom Kelompok lewat MDI Ventures, Indigo jalankan ‘Immersion Program’ atau pelatihan intensif untuk para startup paling baik Indigo, ialah Kakatu. AMTISS & Goers Acara Immersion Acara ini dapat terjadi dari tanggal 9 16 April 2016 di Silicon Valley Amerika.

Acara tersebut bakal memperkenalkan para founder startup paling baik Indigo bersama startup populer di Silicon Valley, seperti Uber, Fb, Apple & Google, pula venture capital seperti KPCB. Di dalam “Immersion Program” ini, para startup diajak buat mengikuti mentorship lebih dalam dari para “startup founders” yg dapat memberikan pengetahuan global terhadap startup paling baik.

Perwakilan yang dikirim oleh para startup Indigo, yaitu Niki Tsuraya Yaumi & Anselmus Kurniawan dari Goers, Muhammad Nur Awaludin dari Kakatu & Ivan Faizal Gautama dari AMTISS.