Tembak Pria di Jambi Hingga Tewas, Seorang Oknum Polisi Diamankan

Tembak Pria di Jambi Hingga Tewas, Seorang Oknum Polisi Diamankan – Seseorang pria di Jambi meninggal dunia sehabis ditembak oleh pelaku polisi. Korban yang didapati bernama Zulfahmi (40) itu meninggal dunia di halaman tempat tinggalnya di Desa Nyogan, Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelum tewasnya korban, pelaku polisi berinisial Brigadir A itu datang bersama-sama seseorang temannya dengan memakai sepeda motor. Sebelum peristiwa penembakan, korban serta aktor nampak bercekcok sampai korban ditembak oleh pelaku polisi itu sekitar 1 kali di sisi perut samping kiri sampai meninggal dunia.

” Peristiwanya itu siang tadi kurang lebih jam 14. 00 WIB. Dari info istri korban, aktor itu hadir ke tempat tinggalnya berdua memakai sepeda motor matik warna hitam. Mereka sudah sempat bercakap lebih dahulu, selanjutnya bercekcok sampai aktor menembak korban dalam tempat, ” kata Kepala desa Nyogan, M Asrul, Rabu (21/11/2018) .

Sebelum meninggal dunia, kata Asrul, korban sudah sempat dibawa ke rumah sakit paling dekat. Tetapi, dalam perjalanan, nyawa korban tak tertolong. Jasad korban sekarang ini udah dibawa ke RS Bhayangkara Polri di Kota Jambi buat dijalankan autopsi.

” Aktor ada satu orang yang nembak, akan tetapi waktu peristiwa ia bawa pula temannya. Mereka infonya udah diamankan polisi. Serta saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri buat diautopsi, ” tukas Asrul.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Khuswahyudi Tresnandi disaat diminta konfirmasi membetulkan aktor penembakan itu merupakan seseorang polisi berpangkat brigadir. Aktor didapati bekerja jadi Intelmob.

” Iya, pelakunya itu pelaku polisi, udah ditangkap serta dikontrol oleh Propam Polda. Ini masih juga dalam pengumpulan bukti-bukti kita. Aktor yang kita amankan itu satu orang, ialah pelaku itu, ” kata Khuswahyud waktu diminta konfirmasi lewat cara terpisah.