Ternyata Pihak Microsoft Pernah Tawar Facebook Rp 312 T |Teknologi

Ternyata Pihak Microsoft Pernah Tawar Facebook Rp 312 T  |Teknologi  Kita tentu seluruh ketahui saatu Facebook merupakan web jejaring sosial terkemuka yang dipunyai oleh Mark Zuckerberg. tetapi mengerti kah kamu saatu Facebook kira Рkira jatuh di tangan orang lain?

Benar, dikutip dari CNBC, seseorang milyuner teknologi sekalian mantan ceo dari microsoft bernama Steve Ballmer sempat pdkt ke Mark Zuckerberg buat membeli Facebook. perihal ini dilakukannya ketika dia masih berprofesi posisi Ceo Microsoft itu.

Yang lumayan mengejutkan, penawaran ini diajukan di tahun 2010, di ketika Facebook masih belum jadi jejaring sosial raksasa serupa saat ini. penawaran yang diajukan ballmer cuma sebesar USD 24 milyar, atau setara 312 triliun rupiah.

Menjadi cerminan, kita dapat memanfaatkan konteks pengampunan pajak atau tax amnesty di Indonesia. sasaran penerimaan pajak dari Tax Amnesty merupakan 165 triliun rupiah. bayangkan, nilai Facebook di ketika belum sebesar saat ini, telah 2 kali lipat dari sasaran penerimaan pajak dari keistimewaan Tax Amnesty di Indonesia.

Gimana tidak, nilai pasar Facebook saat ini hampir menggapai USD 374 milyar, atau Rp 4. 914 triliun. selain tersebut, dikutip dari forbes, Zuckerberg saat ini merupakan orang terkaya ke – empat di penjuru dengan Net Worth menggapai USD 56 juta atau Rp 730 triliun.