Thibaut Courtois Akui Madrid Masih Di Atas Chelsea

Thibaut Courtois Akui Madrid Masih Di Atas Chelsea – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengakui susah dengan sangkaan supporter Chelsea yang menganggap jadi penkhianat. Courtois akan memutus tidak untuk kembali lagi team sesudah berlibur Piala Dunia sudah selesai.

Hal semacam itu mengundang Chelsea untuk jual Courtois serta menghadirkan penjaga gawang baru, Kepa Arrizabalaga. Harga yang di keluarkan Chelsea lantas benar-benar spektakuler, yakni 72, 5 juta pounds. Harga itu jadikan Kepa Arrizabalaga jadi penjaga gawang termahal dalam dunia.

“Saya susah dengan semua sangkaan negatif supporter Chelsea terhadap saya. Mereka tidak paham soal yang memang berlangsung, ” papar Courtois.

“Seingat saya, perwakilan saya serta Chelsea telah capai kesepahaman pada Maret 2018. Saya fikir pihak club akan terima soal itu. Tetapi, yang berlangsung malahan demikian sebaliknya. ”

“Hal itu bikin saya akan memutus tidak untuk kembali lagi London. Lantaran tak ingin dipandang seperti toksin untuk team itu. Saya tidak mau mengganggu konsentrasi team yang tengah alami transisi. ”

“Saya tidak ingin kedatangan saya mengganggu konsentrasi beberapa pemain yang lain lantaran saya benar-benar menyukai Chelsea, ” papar Courtois.

Saat ini, kehilangan Thibaut Courtois tidaklah terlalu dirasa Chelsea. Kepa Arrizabalaga penuhi harapan club dengan bermain apik serta solid di titik pertahanan Chelsea.