Tiang Penyangga Jembatan di Genoa Roboh, Belasan Orang Tewas

Tiang Penyangga Jembatan di Genoa Roboh, Belasan Orang Tewas – Jalan layang di Genoa, Italia, ambruk. Dilaporkan setidaknya 11 orang meninggal dunia gara-gara insiden ini.

Selasa (14/8/2018), beberapa kendaraan yg tengah ada di jalan layang jatuh dari ketinggian lebih kurang 100 mtr. ke tanah.

Menteri Transportasi Italia Danilo Toninellu mengemukakan insiden jalan layang ini bisa saja berubah menjadi ‘tragedi besar’ untuk Italia. Petugas pelayanan urgent darurat ditempat mengemukakan ‘lusinan’ orang wafat.

Satu rekaman video yg tersebar perlihatkan satu diantaranya tiang penyangga jembatan tumbang kala berlangsung badai. Polisi menyebutkan tragedi berlangsung kala hujan lebat yg ganas menyerang.menimpa Genoa.

Sejumlah besar puing jembatan jatuh ke rel di bawahnya. Satu poto dari pelayanan darurat perlihatkan terdapatnya satu truk yg ada di ujung jembatan serta sukses selamat. Sekarang proses pengungsian tetap senantiasa dilaksanakan.

Jalan layang yg rubuh itu dibikin pada 1960-an. Jembatan dibikin diatas jalan tol A10. Sisi jembatan yg hilang dimaksud panjangnya beberapa puluh mtr..