Tibo Cetak Gol Kemenangan Sriwijaya | Piala Jenderal Sudirman

Tibo Cetak Gol Kemenangan Sriwijaya | Piala Jenderal Sudirman. Striker Sriwijaya FC, yakni Titus Bonai menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa mencatatkan gol penentu kemenangan dari Persegres, dalam laga penyisihan di Grup A, di ajang Piala Jenderal Sudirman. Laga itu sendiri digelar di Kanjuruhan, hari Kamis (19/11) lalu.

Striker kelahiran Papua itu menciptakan gol di menit ke-34. Pada kotak penalti, Saha melepaskan tendangan namu bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Sandi. Tibo yang tangah berdiri bebas kemudian menyambut bola dengan tendangan kerasnya yang membuahkan gol.

“Gol ini aku persembahkan untuk istrikua serta kedua anakku, Natal dan juga Navra,” ujar Tibo kepada awak media setelah laga usai.

Walaupun mampu membawa tim meraih kemenangan, Tibo menganggap timnya masih harus bisa berkembang. Kelemahan utama tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut adalah dalam hal penyelesaian akhir.

Hal tersebut berdasarkan catatan Sriwijaya, yakni 20 tembakan dan hanya 10 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

“Kalau mengenai permasalahan tim memang banyak yang harus dibenahi lagi. Sebab, ada beberapa pemain rekrutan baru. Kalau untuk Osas Saha, dia sudah bisa berpadu dengan kami,” katanya.

Dalam laga berikutnya, Sriwijaya bakal melawan tim tuan rumah Arema Cronus pada hari Minggu (22/11) esok.