tiket. com Menambah Jalur Maskapai Internasional |Teknologi

tiket. com Menambah Jalur Maskapai Internasional |Teknologi tiket. com memenuhi produk penerbangannya dengan meluncurkan rute maskapai internasional. ada 15 maskapai rute internasional baru yang saat ini disediakan oleh tiket. com, 14 antara lain merupakan air niugini, american airlines, cathay pacific, Cina airlines, Cina Southern Airlines, Emirates, Etihad Airways, Eva Air, Hong Kong Airlines, Malaysia Airlines, Qantas Airways, Royal Brunei Airlines, Singapura Airlines, Srilankan Airlines, dan juga 1 maskapai kepunyaan dalam negara, ialah Garuda Indonesia Airlines rute Internasional.

Sebelumnya tiket. com sudah bermitra dengan 6 maskapai yang melayani rute internasional antara lain Air Asia, Firefly, Jet Star, Malindo Air, Tiger Air, dan juga Thai Lion Air. Perihal itu menjadikan tiket. com saat ini sediakan 21 maskapai dengan rute internasional dengan melayani lebih dari 18. 000 rute internasional.

Kami percaya akumulasi rute penerbangan yang terus menjadi bermacam – macam ini, dapat jadi energi tarik pelanggan kami buat senantiasa bertransaksi dalam satu platform di tiket. com. Buat rute penerbangan internasional ini ditargetkan bakal menyumbang 40 % pemesanan tiket pesawat di tiket. com, kata gaery undarsa selaku chief communication officer dan juga Co – Founder tiket. com, Rabu 26/10.

tiket. com memprediksi terdapat diantara rute kesukaan yang jadi destinasi yang amat kerap dibeli oleh warga yang terbagi di tiap kawasannya. buat kawasan rute Asia – Pasifik,