Tim Yamaha Tech 3 Diluncurkan Di Barcelona |Sport

Tim Yamaha Tech 3 Diluncurkan Di Barcelona |Sport Tidak cuma Movistar Yamaha MotoGP, Monster Yamaha Tech 3 serta sudah resmi diluncurkan di Barcelona, Spanyol terhadap hari Senin (18/1), ialah sebelum Lorenzo dan Rossi memperkenalkan YZR-M1 paling baru. Program tersebut juga dihadiri oleh sang pimpinan tim, Herve Poncharal beserta Bradley Smith denganPol Espargaro.

Musim dulu, Smith adalah pebalap tidak cuma Rossi yang dapat terus mendapatkan poin, menduduki peringkat keenam & jadi pebalap satelit paling baik. Espargaro mengakhiri masa di peringkat kesembilan tetapi miliki kesempatan lebih agung ke tim pabrikan kepada tahun 2017 mengingat dirinya mempunyai kontrak serentak dari Yamaha.

Menghadapi masa baru, Smith juga bertekad mempertahankan prestasinya biarpun bakal menghadapi tantangan perubahan teknis. “Target aku yakni mengulangi segalanya. Pasti kami dapat merasakan efek perubahan regulasi teknis, tetapi saya mau kembali jadi pebalap tim satelit paling baik,” ucap Smith seperti yang dilansir Tutto Motori.

Espargaro yang adalah juara dunia Moto2 2013 pula bertekad menuntut ilmu dari tidak sedikit kesalahan yang beliau jalankan tahun dulu. “Tahun dulu saya tidak tampil baik, bahkan periode kiprah saya lebih berhasil. Saya beruntung membela tim yang akan mengendarai motor yang fantasttis. Tahun depan bakal masih banyak perubahan, mudah-mudahan semuanya terjadi baik,” ungkapnya.