Tinju Orang, Pemuda Ini Malah Menikah | Kriminal

Tinju Orang, Pemuda Ini Malah Menikah | Kriminal. Seorang pemuda di Texas dihukum usai meninju rahang seorang pria. Akan tetapi, hukuam yang diterimanya bukanlah hukuman penjara atau kerja sosial, akan tetapi menikah dengan kekasihnya serta membaca ayat-ayat injil.

Kasus pengadilan tersebut bermula dari insiden pada bulan Februari lalu, yakni antara Josten Bundy, 20 tahun dengan mantan pacar dari kekasihnya, Elizabeth Jaynes. Bundy menyatakan jika dirinya meninju pria itu dua kali.

Selama proses pengadilan berlangsung, hakim Randall memberikan ultimatum terhadap Bundy jika dirinya bakal menikahi pacarnya tersebut dalam kurun waktu 30 hari, untuk memenuhi persyaratan hukuman percobaannya. Pilihan yang lain, Bundy bakal dipenjara untuk waktu selama 15 hari.

Bundy kemudian bertanya, apakah dia boleh menghubungi atasannya guna memberitahukan jika dia bakal masuk penjara. Akan tetapi sang hakim tidak mengizinkanya. Bundy maupun Jaynes merasa takut Bundy bakal dipecat, sehingga kemudian mereka langsung mengurus surat untuk keperluan pernikahan serta mengatur jadwal pernikahannya.

“Rasanya kami tidak dapat merayakan pernikahan sebagaimana yang kami inginkan,” kata Jaynes kepada awak media. “Ini hanya asal nikah saja, saya bahkan tak memakai gaun warna putih.”