Torino Tahan Imbang Inter 2-2

Torino Tahan Imbang Inter 2-2 – Inter Milan tidak berhasil menggeser posisi Lazio dari peringkat ke empat klassemen sesaat sesudah cuma bermain imbang 2-2 kontra Torino pada kompetisi minggu ke-29 Serie A – kasta paling atas Liga Italia, Sabtu (18/3/2017) .

Pada kompetisi di Stadion Olimpico Turin itu, tuan tempat tinggal dapat cetak gol lewat Daniele Baselli (33′) serta Afriyie Acquah (59′) . Mengenai dua gol Inter Milan diciptakan oleh Geoffrey Kondogbia (27′) serta Antonio Candreva (62′) .

Pada kompetisi ini Inter lebih dahulu unggul 1-0 lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-27. Ia cetak gol dengan melepas tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, manfaatkan umpan Danilo D’Ambrosio.

Torehan itu ialah gol ke dua Kondogbia untuk Inter dalam 50 tampilan di seluruh pertandingan. Uniknya, ke dua golnya di ciptakan ke gawang Torino.

Tetapi, cuma berjarak enam menit Torino sukses menyamai kedudukan 1-1. Gol penyama kedudukan itu diciptakan lewat sundulan Daniele Baselli selesai terima umpan dari Emiliano Moretti yang bermula dari sepak sudut.

Sesudah score imbang bertahan sampai jarak, tim tuan tempat tinggal membalikkan kondisi pada menit ke-59. Manfaatkan umpan Juan Iturbe, Afriyie Acquah menceploskan bola kedalam gawang Samir Handanovic dengan melepas sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Tidak menginginkan alami kekalahan, pelatih Inter, Stefano Pioli merespons dengan menaikkan daya gedor di lini depan. Ia menarik Ever Banega serta memainkan Eder.

Akhirnya, pada menit ke-62 Inter sanggup kembali cetak gol. Gol yang bikin score imbang 2-2 itu di ciptakan Antonio Candreva mengoptimalkan umpan silang Cristian Ansaldi.

Sampai wasit mengakhiri kompetisi, tiada lagi gol terwujud. Kedua tim juga mesti bahagia dengan raihan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Inter Milan tetaplah ada di posisi ke lima dengan 55 poin dari 29 pertandingan, ketinggal satu angka dari Lazio yang baru memainkan 28 kompetisi. Torino ada di posisi ke-10 dengan koleksi 40 poin