Trauma Risty Tagor Memutuskan Cerai |Artis

Trauma Risty Tagor Memutuskan Cerai |Artis – Risty Tagor sedang mengalami masa-masa jelek dalam hidupnya. Belum lama menikah bersama Stuart Collin, aktris 26 tahun itu telah memantapkan diri buat bercerai bersama suaminya.

Perceraian ini pastinya sedikit tidak sedikit mempengaruhi keadaan Risty Tagor baik itu fisik ataupun psikis. Wajar saja jikalau mantan istri Rifky Balweel ini mengaku sedikit merasakan trauma sebab masalah hunian tangga peliknya.

“Iyalah (trauma). Tidak Sedikit faktor yang nggak nyangka berlangsung. Setahun yang lalu memang ujian. Saya nikmatin, dihadapi, disyukuri. Pilihan kemarin saya amat bersyukur,” tutur Risty Tagor ketika ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Risty Tagor serta mengungkapkan jikalau beliau telah siap bersama seluruh risiko & tanggung jawab atas ketetapan cerainya itu. Ia juga menginginkan supaya putusan cerai dapat serentak dijatuhkan oleh pengadilan.

“Sebenarnya kalo ditanya sedih ya iya, namun di Islam udah digarisin udah diceritain ditulis Allah. Namun kan mampu kita memilih sendiri. Saya memilih bersama risiko seperti ini, saya siap tanggung jawab. Saya siap selama Allah nggak ninggalin saya,” imbuhnya.  Di peluang ini juga Risty Tagor kembali menegaskan apabila ia tetap belum mempunyai kemauan buat kembali mendidik hunian tangga dengan pasangan hidup baru.