Truk Terguling Di Tol Cikampek | Peristiwa

Truk Terguling Di Tol Cikampek | Peristiwa Sebuah truk dengan bermauata pasir tengah terguling di Tol Cikampek yang menuju ke Jakarta, yakni tepatnya di lajur kiri pada KM 51. Dan truk tersebut hanya mengalami kecelakaan tunggal.

“Ya memang kalau ada kecelakaan di Tol Cikampek yang menuju ke Jakarta di KM 51. Dari informasinya, kecelakaan ini hanya kecelakaan tunggal, truk itu terbalik,” ungkap salah satu Petugas Call Center Jasa Marga, bernama Putra, pada Kamis (24/11).

Putra juga mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi tersebut sekitar pukul 04.30 WIB dan pada saat ini sudah ditangani oleh pertugas. Dan lalu lintas pada kedua arah tersebut berjalan sangat lancar dan ramai.

”Hingga saat ini kami juga belum tahu penyebab dari kecelakaan ini. Sedangkan saat ini masih ditangani oleh petugas,” imbuhnya.

Putra juga menutukan bahwasanya dirinya belum mendapatkan keterangan secara resmi mengenai koran luka, korban jiwa, dan penyebab terjadinya kecelakaan. “Dan saat ini belum ada laporan terkait mengenai korban yang saat ini kami juga belum menerimanya.” Tuturnya.

Kecelakann tunggal tersebut terjadi sekitar 04. 30 an, truk tersebut terguling dan kini sedang di tangani oleh petugas. Namun belum ada kabar mengenai penyebab, korban luka maupun korban jiwa pada kecelakaan tersebut.