Uji Coba Bersama Suzuki, Iannone Terkesan |Sport

Uji Coba Bersama Suzuki, Iannone Terkesan |Sport Andrea Iannone mengaku amat puas dapat mengawali debutnya berbarengan Suzuki ecstar dengan baik dalam uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol yang dibuka di sirkuit ricardo tormo pada hari selasa (15/11) , di mana dia mencatatkan saat tercepat ketujuh walaupun pernah terjatuh.

Mantan rider Team pabrikan Ducati corse ini lekas melaju kilat semenjak lap – lap pertamanya, tetapi cuma sanggup menyudahi hari kesatu di posisi ketujuh sehabis terjatuh. dia pun mencatatkan 1 menit 31, 165 detik, tertinggal 0, 235 detik dari eks rider Suzuki, Maverick Vinales yang saat ini mengendarai Yamaha.

” Aku amat bahagia karna kami bekerja tanpa tekanan. Team aku fantastis dan juga ini amat berarti. secara totalitas, kerasanya aman, tercantum dengan motornya. kami yang akan senantiasa fokus pada hari kedua. kami yang akan berupaya sedikit mengganti diantara fitur buat menggali pengalaman dan juga menguasai diantara aspek, ” ucap Iannone sama crash. net.

The Maniac pun yang akan berulang turun lintasan di atas motor GSX-RR pada hari rabu (16/11) , berbarengan dengan tandem barunya, Alex Rins yang masa ini turun di moto2 berbarengan paginas amarillas hp 40.