Unik, Ekstensi Browser Rubah ‘Trump’ Menggunakan Emoji Kotoran |Teknologi

Unik, Ekstensi Browser Rubah ‘Trump’ Menggunakan Emoji Kotoran |Teknologi Suhu politik di Amerika Serikat lagi panas-panasnya untuk pemilihan Presiden guna 8 November 2016 akan datang. Dua primadona presiden, Hillary Clinton dan Donald Trump waktu ini serta saling serang bermula beragam lini perlu memperoleh belas kasih warga.

Sayangnya, pamor Trump tidak sedikit menuai kecaman bersumber warga karena tidak sedikit komentarnya menyangkut beberapa minoritas, imigrasi, para difabel, dan yang paling baru berkenaan bagaimanakah dirinya pamer berkaitan elemen yang dirinya melaksanakan dengan cara tidak senonoh ke separuh perempuan.

Hal ini menciptakan dia tidak sedikit dibenci penduduk Amerika Serikat. elemen ini difungsikan oleh suatu startup yang menghasilkan ekstensi browser, pada menciptakan ekstensi bernama ‘Firewall Trump.’

Jika kamu mengakibatkan ekstensi langka ini di browser kamu, penyebutan kata Trump maupun Donald Trump dapat seketika ditukar bersama emoji kotoran. Yap, walaupun emoji kotoran ini berkedudukan lucu, pasti ini yakni hinaan yang lumayan melegakan untuk seputar pembenci Trump.
Ekstensi ini sanggup didownload dan dipasang di beraneka ragam browser seperti Safari, Chrome, lagi Firefox.