Vidi Aldiano Akan Rilis Album Baru |Artis

Vidi Aldiano Akan Rilis Album Baru |Artis Lima tahun telah Vidi Aldiano tidak launcing satu buah karya baru. Terakhir, pelantun tembang Nuansa Bening itu meluncurkan album YANG Ke-2 di tahun 2011 & suatu EP berjudul DUNIA BARU lebih kurang tiga tahun yang dulu.

tidak ingin menciptakan para penggemarnya konsisten menunggu, Vidi juga saat ini sedang mempersiapkan diri buat rilis suatu album baru. Tidak tanggung-tanggung, kurang lebih 7 bulan Vidi habiskan buat ke luar masuk studio rekaman guna menggarap album barunya ini.

Yang Merupakan permulaan, Vidi rencananya bakalan launcing satu buah single kurun waktu dekat ini. Penyanyi 26 tahun itu serta tidak dapat menutupi perasaan bahagianya lantaran hasilnya bangun dari ‘tidurnya’ yang pass panjang.

“Kemarin gue telah 7 bulan ngendok di studio, hasilnya gue liburan sebulan. Mengapa? Sebab gue telah siap di Indonesia, buat launching album. Insya Allah pekan depan single lalu yang ke luar. Ini album ke-3 gue sesudah 5 tahun nggak keluarin album. Oleh Sebab Itu excited banget,” ucap Vidi Aldiano diwaktu dijumpai di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 4/8.

Penggarapan album baru Vidi Aldiano mampu dibilang telah menginjak step akhir. Karya ini pastinya di inginkan dapat mengulang kembali keberhasilan album-album Vidi yang terdahulu.