Vinales: Tak Kunjung Tampil Bagus Bersama Yamaha Suatu Hal yang Tak Masuk Akal

Vinales: Tak Kunjung Tampil Bagus Bersama Yamaha Suatu Hal yang Tak Masuk Akal – Maverick Vinales mulai merintih lantaran gak kunjung tampil bagus berbarengan Yamaha. Ia mengatakan jadi satu perihal yg masuk gak akal.

Vinales memperkokoh Yamaha mulai sejak 2017. Saat dua musim, ia hanya membukukan 4x kemenangan. Keseluruhannya, ada 12 tribune yg sukses diperoleh rider 24 tahun itu.

Pada awal 2019, Vinales sesungguhnya udah memulai dengan cukuplah oke. Merampas pole position kala membalap di MotoGP Qatar, bekas rider Suzuki itu finish di posisi ke-7.

Vinales belum lebih baik kala di MotoGP Argentina. Ia tidak berhasil finish selesai bertabrakan dengan Franco Morbidelli.

“Itu adalah satu perihal yg gak masuk logika. Sangat-sangat aneh. Cukup dengan Yamaha kami benar-benar persoalan. Itu gak sempat berlangsung pada saya bahkan juga kala saya di Suzuki serta tak di bagian awal musim 2017,” kata Vinales di Crash.

“Sebetulnya, udah 2,5 tahun saya alami permasalahan ini. Australia (2018, hanya satu seri yg ia menangkan) hanya satu kala saya punyai grip itu,” ia memberi tambahan.