Viral! Pemotor di Lembang Pukul Kaca Spion Mobil Hingga Terlepas

Viral! Pemotor di Lembang Pukul Kaca Spion Mobil Hingga Terlepas – Viral video seseorang pengendara motor model RX King tiada pelat nomer berwarna hitam memukul kaca spion satu mobil berwarna merah dari arah berbalik sampai patah serta terputus.

Moment itu direkam serta diangkat di Instagram oleh account @ressaf.f atau Ressa Firmansyah Fattah. Video ini juga di-publish kembali oleh beberapa account instagram yang lain adalah @sekitarbandung.com serta @bandungterkini. Tapi saat ini di account @ressaf.f udah dihapus tulisan itu.

Dari video berdurasi 50 detik itu, terlihat pengemudi mobil berwarna merah ingin membalap mobil berwarna hitam di depannya sampai melalui garis tengah jalan raya. Selanjutnya, dari arah berbalik ada pengendara motor melesat serta tak diduga memukul kaca sisi kanan spion sampai terputus.

Di konfirmasi lewat direct message Instagram, Ressa menjelaskan saat itu dia tengah lakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) ke Lembang berbarengan rekan-rekannya.

Ia juga menjelaskan moment itu berlangsung di Jalan Raya Cikole-Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (2/12/2018) pagi kurang lebih waktu 7.30 WIB. Dikira si pengendara motor lakukan pemukulan dikarenakan jengkel lihat mobil di depannya melalui garis tengah jalan raya.

“Benar. Saat itu kembali Sunmori ke Lembang sama rekan semua saya hanya saya ketinggal. Peristiwanya hari Minggu tempo hari di Lembang jam 7.24 WIB pagi,” ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Selain itu, di konfirmasi lewat sambungan telephone, Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto menganjurkan supaya beberapa pemakai jalan taati rambu jalan raya serta sama-sama menghormati.

“Menganjurkan terhadap pemakai jalan supaya taati rambu-rambu jalan raya serta sama-sama menghormati sama-sama pemakai jalan,” kata Suharto.