Warga Dari Malaysia Diamankan, Membawa 55gr Sabu

Warga Dari Malaysia Diamankan, Membawa 55gr Sabu – Rz (38) warga Bangkalan-Madura penumpang Lion Air JT 168 dari Malaysia terpaksa sekali diamankan tim Bea Cukai Juanda serta Polisi Militer TNI-AL Lanudal Juanda, Selasa 22 Mei 2017. Pria asal Bangkalan ini di tangkap dikarenakan ketahui membawa 55 gr sabu selagi turun dari pesawat di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Kepala Kantor Bea Cukai Juanda M Mulyono menuturkan, Rz di tangkap sesudah petugas yang syak wasangka dengan prilaku tersangka dikarenakan selagi melaksanakan pemeriksaa X-Ray di pintu keluar bandara di ketahui ada bungkusan sabu dalam duburnya.

“Dari hasil pemeriksaaan petugas di ketahui tersangka mendapatkan sabu dari seorang di Malaysia. Buat mengelabuhi petugas tersangka nekat memasukkan bungkusan sabu dalam dubur serta baru dapat di keluarkan sesudah petugas periksa serta keluarkan tanda untuk bukti sabu dirumah sakit, ” kata M Mulyono, Rabu (23/4/2017).

Selagi pertama dicek tersangka mengakui 55 gr sabu dari Malaysia itu dapat dikonsumsi sendiri. tapi dari hasil pengembangan persoalan dikira sabu itu dapat di kirim ke Madura buat selanjutnya diedarkan ke pemesan di lokasi Jawa Timur.

“Untuk kebutuhan pengecekan selanjutnya persoalan temuan sabu tersebut tersangka ini diserahkan serta di handel Unit Reskrim Narkoba Polda Ja-tim, ” tandasnya.