Wenger Girang Arsenal Ciptakan Banyak Peluang | Berita Bola

Wenger Girang Arsenal Ciptakan Banyak Peluang | Berita Bola. Arsene Wenger tak ragy memberikan pujian kepada Alexis Sanchez yang tampil cemerlang kala Arsenal menang 5-2 di markas Leicester City, hari Sabtu (26/9) lalu.

Alexis Sanchez menyudahi puasa golnya di musim ini dengan membuat hat-trick ke jala Leicester. Dua gol Liverpool yang lainnya dicatatkan oleh Theo Walcott serta Olivier Giroud. Sementara sepasang gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy.

“Dia (Alexis) hanya tengah menunggu demi bisa mencatatkan gol dan dia bukanlah pemain yang biasa tak mencetak satu gol pun dalam waktu yang lama. Jadi, penting bagi dirinya untuk bisa mencatatkan gol ini,” kata juru latih The Gunners tersebut.

Bermain di hadapan pendukung rival, Arsenal tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sukses memiliki 58 persen lebih penguasaan bola dan menciptakan 26 peluang mencetak gol, di mana 12 mengarah ke jala Leicester.

Statistik pertandingan tersebut menunjukkan bahwa Arsenal tampil impresif dan juga keratif dalam membuat peluang. Hal tersebut membuat sang manajer girang dan merasa barisan depannya cukup hebat demi menghadapi pertahanan dari tim manapun.

“Kami bisa membuat begitu banyak peluang dan aku rasa satu permainan seperti ini bisa mendatangkan rasa percaya diri,” kata Wenger.