Wenger Ingin Tukangi Klub Luar Inggris | Liga Inggris

Wenger Ingin Tukangi Klub Luar Inggris | Liga Inggris . Juru taktik lapangan Arsenal, yakni Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya masih berpeluang untuk menukangi klub lain. Akan tetapi, klub itu bukan klub Inggris.

Wenger masih terikat kerja sama dengan The Gunners sampai akhir Juni 2017 mendatang. Ketika itu, Wenger akan menginjak usianya yang ke- 67 dan berpotensi untuk gantung sepatu.

Apabila masa kerjanya tidak diperpanjang lagi oleh pihak klub, Wenger belum tentu akan memutuskan untuk segera pensiun. Dia akan bersikap terbuka kepada klub di luar Inggris yang tertarik menggunakan tenaganya.

“Kalau Arsenal mengucapkan selamat tinggal serta ucapan terima kasih esok pagi, saya tidak bisa berjanji untuk tidak melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih lagi. Saya masih ingin menyalurkan hasrat saya walaupun tidak di Inggris,” kata Wenger.

“Saya tidak menanyakan kepada diri saya sendiri mengenai apa yang akan saya lakukan setelah ini semua. Ini adalah salah satu keputusan yang sangat sulit, bahkan lebih sulit daripada ketika saya beralih profesi dari seorang pemain menjadi sosok manajer,” ungkapnya.

Tidak mustahil Wenger akan mengambil keputusan pada saat umurnya sudah kepala tujuh. Dia belajar dari eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang meletakkan jabatannya di usia 71 tahun.