Winger Mungil City Ini Akui Dirinya Cuek Dengan Isu Kepindahannya

Winger Mungil City Ini Akui Dirinya Cuek Dengan Isu Kepindahannya – Raheem Sterling pernah dihubungkan dengan Arsenal pada musim panas saat kemarin. Tapi Sterling senantiasa percaya dianya tidak akan di jual oleh Manchester City.

Pada bursa transfer musim panas lantas, City berusaha keras untuk menghadirkan Alexis Sanchez. Beritanya, Arsenal memohon Sterling dimasukkan dalam perjanjian transfer Sanchez.

Tapi, dikarenakan Pep Guardiola tidak mengizinkan Sterling untuk pergi, City cuma tawarkan duit untuk beroleh Sanchez. Pada pada akhirnya tidak ada perjanjian yg terwujud diantara ke-2 club.

Sterling mengakui tidak sempat mencemaskan berita yg mengatakan kalau dianya juga akan jadi sisi dari pertukaran pemain dengan Arsenal. Tidak sempat disinggung oleh Guardiola, issu itu juga tidak buat Sterling khawatir.

” Saya tidaklah perlu bicara dengannya (Guardiola) , dikarenakan saya telah bicara dengannya sepanjang musim panas masalah pramusim. Saya tdk punyai fikiran negatif atau apa pun yg jelek masalah itu, ” Sterling menuturkan seperti ditulis Sky Sports.

” Satu hari saya terbangun dengan timnas Inggris serta memandangnya, serta saya tdk yakin satu kata juga hingga saya dengar sendiri dari manajer, jadi saya baru juga akan yakin. ”

” Itu bukanlah suatu hal yg saya risaukan dikarenakan Pep yaitu orang yg jujur serta dia juga akan bicara pada saya masalah ini terlebih dulu, ” Sterling meneruskan.

” Jadi saya tidaklah perlu cemas masalah ini serta saya tdk pikirkannya, bahkan juga sepanjang satu menit, ” tuturnya.