Yamaha Aerox 155 Ada Pelindung Khusus | Otomotif

Yamaha Aerox 155 Ada Pelindung Khusus | Otomotif Banyaknya tidak kriminal yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab untuk meraup sepeda motor, namun produsen asal Jepang, Yamaha telah mnyiapkan pengamanan lebih pada motornya. Seperti dengan yang telah diterapkan oleh matic baergaya sporty lainnya, Yamaha Aerox 155 juga diberi pelindung tambahan pada joknya, sehingga tidak bisa untuk dirogoh dari samping.

“Tidak bisa, sebab pada bagian jok ada seprti cover tambahan untuk menutup. Ini juga telah kita pikirin, maka di joknya ada palstik untuk lindungin, ngangkatpun juga sulit, kita sudah pikirin seperti itu,” ungkap Service Departement-Aftersales Division YIMM, Ridwan Arifin.

Tidah hanya itu, Yamaha Aerox 155 juga memmpunyai bagasi yang lebih besar dari NMAX yang hanya berisi 24 liter. “Kapasitas bagasi lebih besar dari pada NMAX, di NMAX hanya 24 liter, ini 25 liter jadi helf full face, jaket, sepatu juga bisa masuk, kamera apalagi, ya bisa masuk,” imbujh Ridwan

Meskpun banyak yang menganggap Yamaha Aerox dan NMAX adalah sama, namun sebenarnya tidak hanya dari sisi mesinnya saja yang sama. Selain itu Yamaha Aerox 155 diklaim lebih irit 6 % dibandingkan dengan NMAX. Untuk harga jualnya juga belum ada bocoran selama ini.