Yusril Tidak Dukung Penggusuran Di Luar Batang|Peristiwa

Yusril Tidak Dukung Penggusuran Di Luar Batang|Peristiwa – Malam ini Yusril bakal bertandang ke Cilincing, Tanjung Priok buat isi ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Usai dari Cilincing, Yusril bakal ke Tempat Ibadah Luar Batang di kawasan Penjaringan.

“Nanti tengah malam saya dapat hadir diundang buat memberikan ceramah Maulid Nabi di Cilincing, Tanjung Priok. Bahkan jam 10 malam ini aku ditunggu kehadirannya oleh penduduk Luar Batang yang kabarnya bakal digusur oleh pemerintah DKI,” kata Yusril usai mengatakan khutbah Jumat di Tempat Ibadah Nurul Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan (25/3).

Menurut ia, kampung betawi itu amat sangat utama keberadaannya bagi warga Islam betawi. Jadi utama karena di sana terdapat web penyebar Islam yang butuh dijaga & dipertahankan.

“Saya pasti teramat simpati kepada penduduk betawi & penduduk Islam, mesti dilindungi web sejarah yang ada di situ. Di situ ada website penyebar Islam di Kramat Luar Batang, yang menurut saya hal budaya penduduk Islam betawi butuh dijaga & dipertahankan jangan sampai digusur-gusur demikian saja,” lanjut beliau.