YZR-M1Dengan Performa Baru

YZR-M1Dengan Performa Baru – Valentino Rossi terasa senang sehabis menunggangi motor Yamaha dalam tes terkini di Sepang. Motor itu memberikan surprise menggembirakan.

The Doctor benar-benar bahagia dengan kesan yg ia miliki dalam tes resmi sepanjang tiga hari di Sepang, sehabis terlebih dahulu terasa kurang suka dengan performa YZR-M1 dalam tes di Valencia serta tes privat di Sepang.

” Untungnya motornya saat ini tambah baik, ” kata Rossi terhadap MCN.

” Hari pertama tes jalan menarik, kali pertama kami sungguh-sungguh menjajal motornya, motor yg dapat saya pakai selama musim. Di Jepang, mereka udah bekerja benar-benar keras utk memoles motor, mesinnya, fitur elektroniknya, serta sasis yg sedikit tidak serupa sehabis komentar saya pada purwarupa pertama.

” Saya tdk pernah mendengar banyak dari Yamaha perihal motor ragam apa yg dapat keluar, tetapi kala menyaksikan motornya utk kali pertama, saya berkesan. Mereka udah laksanakan pekerjaan yg sangatlah bagus pada semua detail kecil. Motornya makin lebih baik ketimbang purwarupa pertama serta jadi satu buah surprise menggembirakan! ” ucapnya.