Zidane Membuat Madrid Semakin Produktif |Bola

Zidane Membuat Madrid Semakin Produktif |Bola –  Zinedine Zidane tengah menapaki jalan berhasil sbg pelatih di Real Madrid. Di musim yg singkat, Zizou menjadikan club tersebut jadi amat produktif di depan & solid menjaga pertahanan.

Usai menentukan lolos ke semifinal Liga Champions ditengah minggu dulu, Madrid menggelar pesta lain tengah malam tadi. Bertamu ke Getafe, Los Merengues mendapatkan kemenangan penting 5-1. Trio BBC masing-masing bikin gol dalam kompetisi itu, yang ditambahkan oleh James Rodriguez & Isco.

Dgn lima gol tersebut Madrid sudah menciptakan 51 gol dalam 15 turnamen sejak sejak mulai dilatih Zidane. Tak ada pelatih lain diawal mulanya yg sanggup menciptakan Madrid mencetak gol sejumlah itu dalam musim yang sama.

Dikutip dari Squawka, sebelum Zizou, pelatih bersama jumlah gol terbanyak dalam 15 turnamen pertamanya yaitu Fleitas Solich (48 gol). Sementara waktu Carlo Ancelotti bertugas, Madrid ‘cuma’ melesakkan 44 gol di 15 turnamen mula-mula.

Dalam kurun 15 laga bersama Zidane, Madrid memperoleh 12 kemenangan & hanya sekali kalah. Madrid yang tercecer diwaktu tetap dengan Rafael Benitez sekarang ini sejak mulai kembali berdiri sejajar lagi dalam persaingan bersama Barcelona & Atletico Madrid.