Di Amankan Polisi Karena Dugaan Mencabuli

Di Amankan Polisi Karena Dugaan Mencabuli – ME (49) , oknum guru SMPN di Jombang selanjutnya jadikan tersangka. Guru Bhs Indonesia ini dikira mencabuli 25 siswinya. Waktu ini pemeran ditahan di Polres Jombang.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi mengemukakan, ME diputuskan menjadi tersangka mulai sejak Selasa (13/2) sore. Menurutnya, waktu ini guru di SMP Negeri itu ditahan di Polres Jombang.

” Sesudah unit PPA (layanan wanita serta anak) melaksanakan pengecekan dengan maraton pada saksi korban atau saksi yang beda, juga hasil visum, jadi ME kami pastikan jadi tersangka, ” kata Gatot pada wartawan di kantornya, Jalan Wahid Hasyim, Rabu (14/2/2018) .

Dari 25 siswi yang dimaksud jadi korban ME, lanjut Gatot, selama ini baru 4 korban yang melapor. Sesaat saksi yang udah dimintai info 10 orang, terdiri dalam 6 siswa serta 4 orangtua siswa. Hari ini pihaknya memintai info 4 saksi sekali lagi.

” Benar-benar data di lapangan tempo hari informasinya ada 25 korban. Yang resmi melapor ada empat, ” tangkisnya.

Gatot mengimbuhkan, ME dijerat dengan Pasal 82 UU RI No 23 Th. 2002 terkait Perlindungan Anak. ” Ancaman pidananya optimal 15 th. penjara, ” tandasnya.

ME dikira melaksanakan pencabulan pada 25 siswanya. ME sebagai guru di salah satunya SMP Negeri di Kabupaten Jombang yang mengajar Bhs Indonesia. Pemeran tertulis menjadi warga Jombang Kota.