Fuad Amin Tertangkap Datangi Rumah Mewah

Fuad Amin Tertangkap Datangi Rumah Mewah – Eks Bupati Bangkalan Fuad Amin, yg udah divonis hukuman 13 th. penjara di masalah korupsi serta pencucian duwit, nyata-nyatanya sering keluar dari Lapas Sukamiskin dengan izin berobat. Belumlah lama ini, Fuad Amin nampak mampir dirumah modern di area Dago, Bandung.

Pria yg dihukum dikarenakan pencucian duwit Rp 414 miliar itu sering mampir dirumah modern yg ada di Jalan Ir H Djuanda No 175, Bandung. Tempat tinggal modern itu menguasai berwarna krem dengan pagar cokelat serta punya dua lantai.

Selagi dikunjungi pada Rabu (14/2) ini siang, nampak dua buah mobil terparkir di halaman tempat tinggal. Satu mobil SUV berwarna putih ada di sisi depan serta suatu mobil MPV berwarna sama di sisi belakang. Nampak juga tiga orang lalu-lalang di halaman tempat tinggal yg ada dipinggir jalan paling utama itu.

Seorang yg keluar dari dalam tempat tinggal mengonfirmasi bahwa tempat tinggal itu berapakali didatangi Fuad Amin. Kunjungan paling akhir dimaksud lebih kurang dua bln. saat lalu. Tapi, dari info yg di terima, Fuad Amin datang ke tempat tinggal itu sekian waktu saat lalu.

Kalapas Sukamiskin Dedi Handoko, yg dimintai konfirmasi masalah kehadiran Fuad Amin di Bandung, mengemukakan pria yg terserang operasi tangkap tangan KPK itu lebih kurang satu minggu selanjutnya minta izin ke luar lapas sepanjang 1×24 jam buat ke Surabaya, dengan argumen orang-tua sakit. Fuad Amin juga dimaksud kerapkali minta izin keluar buat berobat.

” Tempo hari dia ke Surabaya, orang tuanya sakit, selanjutnya kerapkali berobat juga, ” kata Dedi selagi dihubungi, Rabu (14/2/2018) .

Bab izin keluar Fuad Amin hari ini, Dedi mengakui belum juga tahu. Tapi dia meyakinkan tiap-tiap izin keluar yg di ajukan Fuad Amin sama sesuai mekanisme serta selamanya dengan pengawalan. Dedi juga meyakinkan Fuad Amin tdk tengah melakukan asimilasi.

” Sama sesuai mekanisme. Iya, iya benar, yg kawal 1 (dari lapas) serta dari polisi 1, ” papar Dedi.