Hendak Bertransaksi Sabu, Seorang Bapak Dan Anaknya Diringkus

Hendak Bertransaksi Sabu, Seorang Bapak Dan Anaknya Diringkus – Seseorang papa serta anak diamankan tim opsnal Grup Resnarkoba Polres Kediri kala bakal mengedarkan sabu 200 gr di seputaran Terminal Bus Pare Kabupaten Kediri. Keduanya menjadi warga Tulang Bawang Lampung.

Erwin bersama-sama anak kandungnya Diki Wahyudi waktu ini mesti punya urusan dengan polisi lantaran turut serta persoalan peredaran narkoba. Kala di tangkap keduanya tengah mengantarkan pemesanan narkoba terhadap konsumen.

Kapolres Kediri, AKBP Eric Hermawan menyampaikan, pengungkapan itu berasal kala Satreskoba Polres Kediri beroleh kabar tentang ide transaksi jual beli sabu dalam taraf besar di lokasi Kediri.

” Sangat ke dua pemeran turun dari bus mereka segera kita ringkus. Kami geledah nyata-nyatanya kami miliki 200 gr sabu yg disimpan di celana dalam rangkap dua, ” kata Erick dalam info, Kamis (22/2) .

Terhadap petugas pemeran mengakui beroleh barang terlarang ini dari Pulau Natam yg dipesan dari salah seseorang warga Kediri. Pemesan barang haram itu waktu ini tengah dalam pengejaran petugas kepolisian.

Tersangka Diky mengakui, baru sekali terima tawaran jadi kurir narkoba. Pengantin baru ini tergiur dengan penghasilan yg dijanjikan sebesar Rp 10 juta utk 1 kali layanan mengantarkan ke pemesan.