Hongaria Versus Portugal Nanti Malam Di Euro 2020

Hongaria Versus Portugal Nanti Malam Di Euro 2020 – Dari perkiraan Hongaria Versus Portugal di Euro 2020, Cristiano Ronaldo cs jadi favorit kuat. Yang menjadi pertanyaan ialah berapakah Portugal akan menang berapakah gol.

Hongaria Versus Portugal datang sebagai Match 11 di Euro 2020, Selasa (15/6) malam jam 23.00 WIB. Pertandingan ini digelar di Puskás Aréna, Budapest. Ya, Hongaria jadi tuan-rumah — satu dari 11 tuan-rumah ajang ini kali, tetapi Portugal masih tetap lebih favorite.

Ada banyak hal yang buat Selecao das Quinas diunggulkan tidak kesulitan raih point penuh di pertandingan ini. Yang pertama ialah statusnya sebagai juara bertahan, yang pasti punyai motivasi extra untuk menjaga titel juara.

Disamping itu sudah pasti materi tim. Portugal benar-benar tidak kekurangan stock pemain kelas top di tim. Tidak hanya Cristiano Ronaldo tetapi juga pemain bintang seperti Bernardo Silva, Bruno Fernandes, William Carvalho, dan Ruben Dias.

Virus Corona sempat memang mengganggu tim Portugal, tetapi hal tersebut dipercaya tidak banyak berpengaruh ke tim Fernando Santos yang disebut sanggup turunkan dua team sama kuatnya di Euro 2020.

Saat itu Hongaria diprediksikan bakal menjadi lumbung gol team-team raksasa Group F Euro 2020, yang ditempati Prancis dan Jerman. Untuk perkiraan Hongaria Versus Portugal, pertandingan juga dipercaya akan berat samping. Ada kekuatan acara pesta gol dengan beda 2 gol.

Memikat buat ditunggukan bagaimana duo-Bundesliga yang menjadi unggulan di Hongaria, yaitu penjaga gawang Peter Gulacsi dan bek Willi Orban, akan membendung tim penuh bintang dari Portugal.

Hongaria di lima pertandingan paling akhir:
Hongaria versus Polandia: 3-3
San Marino versus Hongaria: 0-3
Andorra versus Hongaria: 1-4
Hongaria versus Siprus: 1-0
Hongaria versus Republik Irlandia: 0-0

Portugal di lima pertandingan paling akhir:
Portugal versus Azerbaijan: 1-0
Serbia versus Portugal: 2-2
Luksemburg versus Portugal: 1-3
Spanyol versus Portugal: 0-0
Portugal versus Israel: 4-0

Perkiraan Hongaria Versus Portugal untuk line-up:
Hongaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Holender; Sallai, Adam Szalai

Portugal: Patricio; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, W Carvalho, Fernandes; Bernardo, Ronaldo, Jota

Perkiraan score Hongaria Versus Portugal:
Portugal menang 3-0 atas Hongaria. Beberapa rumah taruhan jagokan Bruno Fernandes akan cetak gol pertama di pertandingan ini, dengan Diogo Jota membuat assist di pertandingan ini.