Pada Bulan Juni Smartphone Dari LG Akan Meluncur

Jakarta : Perubahan taktik peluncuran LG mendorong smartphone favorit teranyarnya tidak meluncur pada arena MWC 2018 yang akan datang. Piranti favorit teranyar LG dilaporkan juga akan meluncur pada bln. Juni.

Info itu disebarkan oleh Evan Blass, yang memiliki account Twitter @evleaks. Piranti teranyar LG ini dilaporkan bakalan tidak dimaksud dengan nama G7, serta jadi akhir dari penamaan seri G. Piranti ini dimaksud mengusung kodenama Judy.

Disamping itu, smartphone favorit teranyar LG ini juga akan di dukung oleh Snapdragon 845, dan dipadukan dengan RAM 4GB serta ruangan penyimpanan internal memiliki 64GB. Namun, jenis Plus atau S juga akan di luncurkan dengan gabungan RAM 6GB serta ruangan penyimpanan 128GB.

Judy akan dengan bekal monitor 6, 1 inci berkemampuan HDR10, rasio segi 18 : 9, serta berkecerahan 800-nit. Monitor ini memakai tehnologi monitor ” MLCD+ ” baru LG, yang diklaim konsumsi daya 35 % lebih rendah seandainya ketimbang dengan panel LCD IPS baku.

Panel ini juga akan memakai matrix subpiksel RGBW, dengan huruf ” W ” mewakili warna White atau putih. Telephone seluler ini akan diberi dengan camera belakang ganda, di dukung elemen kaca optik, dua sensor 16MP, serta aperture f/1. 6 di semasing lensa.

Diluar itu, piranti ini di dukung dengan keahlian tahan air serta debu bersertifikasi IP68, dan ketahanan berstandar militer. Telephone seluler cerdas ini dibicarakan juga akan dengan bekal speaker stereo yang di tawarkan jadi speaker ” boombox ” , dan camera berteknologi kecerdasan buatan (AI) serta pengisian daya nirkabel.

Sebelumnya, LG juga menginformasikan juga akan menunjukkan rangkaian tehnologi kecerdasan buatan (AI) pertamanya pada versus baru dari V30 di arena Mobile World Congress pada bln. Februari ini. Info itu mengonfirmasi isu teranyar yang mengedar di Korea Selatan.