Polisi Tangkap Pelaku Mencurian Tas Di Dalam Masjid

Polisi Tangkap Pelaku Mencurian Tas Di Dalam Masjid – Beralasan susah ekonomi, seseorang pria pengangguran di Bojonegoro nekat mengambil. Faris Hamzah (28), nekat mengambil tas punya warga yang dapat menunaikan salat di masjid.

Warga Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, ini cuma dapat tertunduk malu didepan polisi yang menangkapnya. Tidak tanggung-tanggung, dia tdk baru kesempatan ini melaksanakan pencurian di masjid. Tapi telah 6 kali, serta kesempatan ini tertangkap oleh Tim Resmob Polres Bojonegoro.

Selagi di tangkap petugas, papa satu anak ini lagi tengah mengambil tas warna coklat di isi uanga juta-an serta 2 handphone punya salah satunya warga yang akan salat di salah satunya masjid di Kelurahan Jetak.

” Dikarenakan saya tidak mempunyai kerjaan serta ini saya laksanakan dikarenakan situasi sakit serta dibutuhkan hidup keluarga saya. Baru enam kali di masjid yang sama ini, ” kata Faris Hamzah, selagi di tanya detikcom di Mapolres Bojonegoro, Rabu (3/8/2017)

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro membetulkan apabila tersangka ini di tangkap dikarenakan kerapkali mengambil di masjid. Awalannya ada banyak laporan warga jadi dijalankan pengintaian serta pada akhirnya di tangkap petugas.

” Tersangka melaksanakan kejahatan ini sendiri. Serta tempatnya di satu masjid itu sepanjang enam kali, ” papar AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres berpesan, buat warga yang melaksanakan perjalanan serta berhenti ditempat keramaian umum ataupun tempat beribadah diharapakan lebih siaga. Dikarenakan tdk segala punya kemauan baik.